Selamat Datang di Akun Resmi KMTE FT UMS. KMTE (Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro) UMS adalah organisasi mahasiswa tingkat jurusan di Universitas Muhammadiyah Surakarta. KMTE didirikan pada 15 Oktober 1993 di Surakarta. Mabes KMTE berada di Gedung F lantai 1 Fakultas Teknik kampus 2 UMS.

Minggu, 08 Agustus 2021

Kumpul bersama



[KUMPUL BERSAMA]
.
Kamis, 22 Juli 2021
.
Kumpul bersama merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan seluruh pengurus KMTE, pada saat acara ini kita dapat menyampaikan keluh kesah selama menjadi pengurus KMTE dan tentunya adanya solusi disetiap permasalahan yang ada.
.

Ada 5 manfaat kumpul bareng, antara lain:

1. Hidup jadi lebih sehat. Ngobrol sama teman dan becanda itu menyehatkan. Bebas dari stress, gak sumuk ama rutinitas, bahkan bisa Ada 5 manfaat kumpul bareng teman, antara lain:

1. Hidup jadi lebih sehat. Ngobrol sama teman dan becanda itu menyehatkan. Bebas dari stress, gak sumuk ama rutinitas, bahkan bisa gak kena stroke. Karena kumpul bareng teman itu menyenangkan dan bisa bikin kerja otak serta pikiran lebih fresh.  2. Memperkuat silaturahim. Kumpul bareng teman berarti kita bersosialisasi dan aktif menjalin hubungan baik. Silaturahim itu amanah buat kita dan dapat menambah rezeki, di samping memperpanjang umur.  3. Tambah wawasan dan jadi apa adanya. Orang yang udah tua biasanya malas belajar. Nah, kumpul bareng teman itu bisa bikin tambah wawasan, di samping menjadikan kita hidup lebih apa adanya. Karena teman-teman tahu zaman kita sekolah. Sekarang ini makin banyak orang hidupnya kamuflase, terkesan dibuat-buat atau diada-adain demi image di mata orang lain.  4. Memperpanjang usia. Urusan usia memang prerogratif Allah. Tapi kumpul bareng teman setidaknya bisa bikin kita lebih realistis, bersyukur, dan banyak tertawa sehingga nyaman dan sehat. Keadaan itu penting agar kita bebas dari penyakit, yang notabene dapat memperpanjang usia kita. Tubuh dan wajah kita jadi lebih berseri-seri dan pikiran lebih optimis.  5. Hidup lebih bahagia. Ngumpul bareng teman itu bikin rileks dan nyenyak tidur maka wajar kalo bergaul ama teman-teman sekolah jadi lebih bahagia. Ingat ya kebahagiaan tidak hanya pengabdian pada orang tua, tanggung jawab pada keluarga, ibadah yang istiqomah tapi juga punya waktu bersanding dengan teman-teman.   kena stroke. Karena kumpul bareng teman itu menyenangkan dan bisa bikin kerja otak serta pikiran lebih fresh.  2. Memperkuat silaturahim. Kumpul bareng teman berarti kita bersosialisasi dan aktif menjalin hubungan baik. Silaturahim itu amanah buat kita dan dapat menambah rezeki, di samping memperpanjang umur.  3. Tambah wawasan dan jadi apa adanya. Orang yang udah tua biasanya malas belajar. Nah, kumpul bareng teman itu bisa bikin tambah wawasan, di samping menjadikan kita hidup lebih apa adanya. Karena teman-teman tahu zaman kita sekolah. Sekarang ini makin banyak orang hidupnya kamuflase, terkesan dibuat-buat atau diada-adain demi image di mata orang lain.  4. Memperpanjang usia. Urusan usia memang prerogratif Allah. Tapi kumpul bareng teman setidaknya bisa bikin kita lebih realistis, bersyukur, dan banyak tertawa sehingga nyaman dan sehat. Keadaan itu penting agar kita bebas dari penyakit, yang notabene dapat memperpanjang usia kita. Tubuh dan wajah kita jadi lebih berseri-seri dan pikiran lebih optimis.  5. Hidup lebih bahagia. Ngumpul bareng teman itu bikin rileks dan nyenyak tidur maka wajar kalo bergaul ama teman-teman sekolah jadi lebih bahagia. Ingat ya kebahagiaan tidak hanya pengabdian pada orang tua, tanggung jawab pada keluarga, ibadah yang istiqomah tapi juga punya waktu bersanding dengan teman-teman.  

.
Departemen Eksternal dan Internal
.
Regards KMTE 2021 ⚡️
#teknikelektro
#elektrojaya
#KMTEjaya




 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support